A

Kamis, 27 November 2014

5 Tempat Favorit Travelling ala Backpacker



1. BALI
Pulau dewata memiliki reputasi, menjadi salah satu objek wisata menarik di kawasan Asia. Pulau dewata mampu menarik kunjungan wisatawan domestik, maupun manca negara, sebesar satu juta dalam setahun. Lumayan banyak kan Tentunya ini akan banyak membantu dalam peningkatan pendapatan devisa negara. 

TANJUNG BENOA 
Tanjung Benoa tempat wisata Bali sangat terkenal, akan akan aktivitas wisata bahari. Jika Anda hobi akan aktivitas water sport Bali, maka Tanjung Benoa, salah satu tempat wisata yang tidak boleh anda lewatkan saat liburan di pulau dewata.

Banyak orang mengatakan, tempat wisata di Tanjung Benoa Bali, adalah surga olahraga air, bagi yang menyukai aktivitas wisata bahari. Di Tanjung Benoa tempat wisata Bali banyak terdapat penyedia jasa Bali water sport seperti parasailing, jet ski, banana boat, fly fish, snorkeling dan wisata ke pulau penyu. Harga yang ditawarkan masing masing penyedia juga sangat bervariasi. Bagi anda yang berminat untuk mencoba water sport di Tanjung Benoa dan anda menggunakan jasa sewa mobil plus sopir di Bali, tanyakanlah kepada supir anda, perusahaan yang menyediakan water sport di Tanjung Benoa dengan pelayanan yang bagus. Selain itu tanyakan juga perusahaan water sport yang menawarkan harga kompetitif .

Tanjung Benoa

2. NTT (Nusa Tenggara Timur)
Kupang ialah ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur memiliki keindahan alam yang luar biasa meskipun sebahagian besar kurang dikelola namun begiitu indah khususnya daerah pantainya memiliki pasir putih dan air laut sebiru langit membuat setiap orang takjub melihatnya.

PANTAI LASIANA
Pantai Lasiana merupakan pantai unggulan yang ada di Kupang. Pantai dengan pasir putih dan serangkain karang  di tepi pantai serta disekelilingnya terdapat pohon kelapa, serasa berada di Brazil ini Brazilnya Indonesia. Tapi jangan heran jika tempatnya tidak terlalu di kelola dengan baik. Ironis memang tempat seindah Lasiana tidak dikelola dengan baik. Cukup bayar Rp 1000 untuk tiket masuk ke pantai Lasiana maka kita bisa merasakan keeksotisnya sunsetnya yang berwarna orange tenggelam di lautan. 


Pantai Lasiana







3. LOMBOK 
Lombok adalah sebuah pulau yang berlokasi di sebelah timur Pulau Bali. Sektor pariwisata adalah sumber pendapatan terpenting bagi Lombok yang kebanjiran wisatawan setiap harinya. Sering dijadikan sebagai tempat wisata alternatif dari Bali.
DANAU SEGARA ANAK
Danau Segara Anak merupakan salah satu tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi, terutama bagi para pecinta wisata alam. Berlokasi di kawah Gunung Rinjani, Danau Segara Anak sampai sekarang masih diyakini sebagai bagian dari laut yang terpecah ke atas sebuah pulau. Hal ini dikarenakan warna air danau ini yang berwarna biru, persis sama seperti warna air laut.


Danau Segara


4. YOGYAKARTA
Yogyakarta merupakan salah satu kota tujuan wisata di Indonesia yang banyak dikunjungi wisatawan asing. Berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah bagian selatan, Yogyakarta mempunyai banyak tempat wisata menarik.  

ARUNG JERAM CITRA ELO
Arung Jeram Citra Elo adalah salah satu arung jeram yang ada di Yogyakarta. Arung Jeram Citra Elo adalah arung jeram yang paling cocok untuk keluarga atau pemula karena arusnya yang tidak berbahaya bila dibandingkan dengan sungai lain di sekitar Yogyakarta. Selain itu Arung Jeram Citra Elo juga dapat dimainkan kapan saja, tidak seperti sungai lain di Yogyakarta yang kebanyakan hanya dapat diarungi pada saat musim hujan saja.



Arung Jeram Citra Elo



 5. BANDUNG
Bandung adalah kota yang beriklim sejuk, sebuah wilayah dengan topografi kawasan yang dikelilingi pegunungan. Hal inilah yang menyebabkan beberapa tempat wisata di Bandung memiliki panorama alam yang begitu indah, sebut saja Kawah Putih di Ciwidey. Ada juga pesona air terjun Maribaya serta sejumlah tempat wisata lembang lainnya. 

DE’RANCH LEMBANG 
De’Ranch Lembang adalah tempat wisata berkuda ala cowboy. Ini adalah wahana wisata yang akan sangat baik untuk kesehatan serta pendidikan anak-anak Anda. Pengunjung yang datang ke De’Ranch Lembang akan diberikan kostum sebagaimana laiknya seorang cowboy pekerja, mengitari lokasi De’Ranch dengan menunggang kuda ditemani oleh pemandu kuda yang berpengalaman. Daya tarik De'Ranch bagi keluarga yang berlibur di sana adalah kegiatan-kegiatan menunggang kuda, naik delman, fun boat, panahan, gold hunter, dan masih banyak lagi. Tersedia beragam paket serta bermacam-macam pilihan kegiatan yang dapat Anda tentukan. (Jen)

De'Ranch Lembang, Bandung















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates